Rabu, 26 November 2014

Cerita Perjalan Hidup

Posted by Telecenter On 20.54 | No comments
Buku Cerita Perjalan Hidup


Sahabat-sahabatku sekalian ....

Dengan izin Allah dan mengharap ridho dan syafaat darinya, saya mencoba untuk menulis, bercerita dan berbagi kisah tentang perjalanan hidup saya dalam mewarnai dunia ini. Buku yang saya tulis ini menceritakan tentang bagaimana perjalanan hidup saya yang lupa justru mungkin hilang dari diri saya adanya keyakinan dan pengendalian hidup sehingga saya mencoba untuk memulainya lagi.

Saya menyadari bahwa buku yang saya tulis ini masih jauh dari sempurna, akan tetapi sedikit pengalaman tentang perjalanan hidup saya ini dapat memberikan suatu gambaran, pembelajaran dan pengalaman kepada kita semua tentang bagaimana kita mengkaji suatu kehidupan yang kita prediksi dan perkirakan semuanya.

Semoga Allah senantiasa meridhoi semua usaha dan perjalan kita. Amin Allah Humma Amin....

0 komentar:

Blogger templates

Jendela Informasi Menuju Kemakmuran

About

Banyak Informasi Menggenggam Dunia